GRIYA HERBAL DE NATURE


Apa Obat Penyakit Kencing Nanah

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Apa Obat Penyakit Kencing Nanah - Apa Obat Penyakit Kencing Nanah
Kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan bermutu tinggi terus meningkat seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi kesehatan. Kami De Nature Indonesia memberikan solusi Cara Mengobati Sipilis Atau Kencing Nanah .


POPULER: Pengobatan Keputihan Pria
Obat Herbal Sipilis atau Kelamin Keluar Nanah, Tradisional dan Alami 100% Menyembuhkan Kelamin Keluar Nanah, Gejalanya, dan Penyebabnya Serta Meningkatkan Kekebalan Tubuh
KONSULTASI DAN PEMESANAN
0812 2641 6466(WhatsApp/Tlp/SMS)
0856 4758 4658(Indosat)



PENGETAHUAN MENGENAI PENYAKIT YANG SEDANG ANDA DERITA

Penjelasan Tentang Penyakit Sipilis dan Cara Mengobatinya

Setiap makhluk hidup memiliki sistem reproduksi termasuk pada manusia. Pada sistem reproduksi manusia juga bisa dijumpai kelainan dan penyakit Kelainan dan penyakit pada sistem reproduksi manusia dapat terjadi pada pria maupun wanita. Beberapa kelainan yang dapat terjadi pada manusia salah satunya adalah penyakit Sipilis atau yang lebih dikenal dengan istilah penyakit Kelamin Keluar Nanah.

Sipilis adalah

Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan dalam saluran kandungan kemih. leher rahim. rektum. tenggorokan dan bagian putih mata.

Bakteri Sipilis

Virus dan infeksi dari bakteri Sipilis ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya. terutama kulit dan persendian. Pada wanita. Sipilis dapat naik ke saluran reproduksi dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.

Sipilis dapat menyerang

Sipilis dapat menyerang segala usia. baik pria. wanita atau bahkan balita sekalipun. Sipilis yang menyerang wanita berawal dari gejala yang biasanya muncul 7-21 hari setelah terinfeksi. Pada pria. gejala awal Sipilis muncul 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada saluran kandung kemih yang beberapa jam kemudian diikuti rasa nyeri ketika buang air kecil dan keluarnya nanah dari penis.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus dapat menderita Sipilis pada rektumya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan.

Penyakit Sipilis Bayi

Penyakit Sipilis juga dapat menyerang pada bayi yang baru lahir ditularkan atau terinfeksi dari ibu yang memiliki penyakit Sipilis selama proses kelahiran sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini tiddak segera diobati maka dapat menyebabkan kebutaan.

Penularan penyakit Sipilis

Menularnya penyakit Sipilis atau kencing nanah karena terjadinya hubungan seksual atau zina dengan orang yang terjangkit penyakit ini. Sekadar bersentuhan anggota saja sudah bisa menularkan penyakit ini. Pakaian yang dikotori nanah dari orang yang terjangkit penyakit ini. juga bisa menularkan penyakit ini.

Gejala Sipilis

Sipilis atau Kelamin Keluar Nanah yang disebabkan oleh bakteri. Gejala dari Sipilis antara lain :
– Keluarnya cairan seperti nanah dari saluran kelamin.
– Rasa panas dan sering kencing.
Bakteri penyebab penyakit ini dapat menyebar ke seluruh tubuh sehingga menyebabkan rasa nyeri pada persendian dan dapat mengakibatkan kemandulan. Penyakit ini dapat disembuhkan jika dilakukan pengobatan dengan penggunaan antibiotik secara cepat.

Cara Mengobati Sipilis

Sipilis adalah penyakit seksual yang paling sering terjadi. Penyebabnya adalah bakteri Neisseria gonorhoeae (diplococcus gram negatif). 2- 20 hari setelah terkena timbul urethritis dan keluar nanah dari urethra. Mungkin disertai rasa gatal. rasa panas. atau sakit di ujung meatus. terutama sewaktu berkemih 10-20% tidak gejala.

Sipilis Tidak Di Obati

Bila tidak diobati. infeksi menyebar ke prostat. vesikula seminalis dan epididimis. Bila menjadi infeksi menahun dapat timbul abses. nekrosis dan luka cacat. seperti strikktura urethrae. Ini dapat menimbulkan hidrobefrosis. Epididimitis dapat berakibat steril. Komplikasi lain adalah artritis. endokarditis bakteri dan meningitis. Diagnosis ditegakkan dengan membuat sediaan hapus dari sekret uretra. Terapi terhadap infeksi ini dengan penisilin dosis tinggi seawal mungkin.

Bahaya Sipilis

Penyakit Sipilis ini dapat dikatakan sebagai penyakit menular seksual yang cukup berbahaya. Sipilis yang tidak diobati dapat menyebabkan kemandulan pada wanita atau penyakit radang panggul dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik. Pria dan wanita dapat mengalami infeksi diseminata disertai artritis. endokarditis atau konjungtivitis yang dapat menyebabkan kebutaan. Apabila ditularkan ke bayi baru lahir sewaktu persalinan dapat terjadi kebutaan.

Penyakit Sipilis sebenarnya bisa diobati dengan menerapkan pola hidup yang sehat. hubungan seksual yang wajar. tidak berganti-ganti pasangan dan mencipatkan lingkungan hidup yang sehat dan bersih. Pengobatan penyakit Sipilis dapat diobati dengan obat antibiotik yang disesuaikan dengan resep dokter spesialis.



SUMBER : https://obatgonorecepatsembuh.blogspot.com/

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: